Beda Kualitas, Jokowi Melayani Rakyat, Fadli Zon Minta "Dilayani"

No Comments
Beda Kualitas, Jokowi Melayani Rakyat, Fadli Zon Minta "Dilayani"


Www.Royalku.com - Ada yang lihat "gaya" Fadli Zon dari Partai Gerindra, sekaligus Wakil Ketua DPR RI saat dia meninjau lokasi tanah longsor di kawasan Puncak, Jawa Barat ?

Fadli zon melakukan peninjauan ke beberapa titik longsor, seperti daerah Gunung Mas dan Riung Gunung, kawasan Puncak, Jawa Barat seperti yang diberitakan dlama situs https://news.detik.com/berita/3855369/fadli-zon-tinjau-lokasi-longsor-di-kawasan-puncak.



Mari kita perhatikan foto-foto Fadli Zon tersebut berikut ini :



Bahkan saking bangganya, beberapa foto tersebut langsung dimasukkan dalam cuitannya seperti yang terlihat dan screen shot di bawah ini :

Apakah biar kelihatan "kerja" ??? Ntahlah...


Silahkan perhatikan dengan seksama foto-foto Fadli Zon tersebut...

Sekarang, mari kita lihat foto-foto Presiden Jokowi saat berada di Sumatera Barat beberapa hari yang lalu berikut ini :



Apakah ada yang bisa melihat perbedaan BESAR antara gaya berpayung Presiden Jokowi dengan Fadli Zon ???

Ya, Anda benar !!!

Pak Jokowi yang merupakan seorang Presiden saja membawa payungnya sendiri, sedangkan Fadli Zon yang merupakan "tangan kanan" calon Presiden Prabowo malah minta dipayungi !!!

Jadi makin kelihatan siapa yang melayani rakyat dan siapa yang minta dilayani oleh rakyat seperti yang diberitakan dlama situs http://jabar.tribunnews.com/2018/02/09/perbedaan-jokowi-dan-fadli-zon-saat-pakai-payung-netizen-terlihat-mana-yang-melayani-dan-dilayani.

Fadli Zon yang mengklaim dirinya wakil rakyat, kenala minta rakyat untuk memayungi ???

Apakah Fadli Zon tidak bisa menggunakan tangannya sendiri untuk memegang payungnya ???

Apakah Fadli Zon sudah merasa sebagai Presiden sehingga dia minta dipayungi ???



Faktanya, Presiden Jokowi saja memegang sendiri payungnya.

Apakah Fadli Zon sudah merasa "lebih hebat" dari seorang Presiden Jokowi ???



Inilah fakta nyata perbedaan antara gaya seorang Presiden Jokowi dengan gaya seorang "tangan kanan" calon Presiden (Prabowo) !*

Jika ada yang mengatakan foto-foto Presiden Jokowi saat memayungi beliau sendiri di Sumatera Barat adalah editan karena sudah "malu" ketahuan gaya Fadli Zon, penulis akan menampilkan video Presiden Jokowi saat berada di Sumatera Barat sambil memegang payung dan memayungi beliau sendiri yang bisa dilihat di https://mobile.twitter.com/MurtadhaOne/status/961748933109170176

Sebenarnya, bukan kali ini saja Presiden Jokowi memegang payung dan memayungi beliau sendiri. Beberapa waktu yang lalu, saat pertemuan antara Presiden Jokowi dan Presiden Moon kala itu untuk membahas sejumlah isu yang jadi kepentingan bersama dua negara, termasuk situasi di Semenanjung Korea. Kunjungan saat itu merupakan kunjungan pertama kalinya Moon ke Indonesia sejak menjadi Presiden Korea Selatan.

Saat itu, Presiden Jokowi juga terlihat memayungi beliau sendiri saat hujan turun, bahkan beliau juga sempat terlihat memayungi Presiden Republik Korea, Moon Jae-In di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, saat Presiden Moon tengah menanam pohon. Klik Sumber.



Apakah setelah ini Fadli Zon akan mengatakan bahwa foto-foto Presiden Jokowi yang memegang payung dan memayungi beliau sendiri sebagai pencitraan ???

Selama ini kan Fadli Zon selalu mengatakan Presiden Jokowi melakukan pencitraan. Lalu kenapa Fadli Zon tidak melakukan pencitraan dengan memegang payungnya sendiri dan memayungi diirnya sendiri ???

Apakah tangan Fadli Zon terlalu "suci" untuk memegang payungnya sendiri ???

Apakah Fadli Zon merasa dirinya sangat hebat dibandingkan dengan seorang Presiden Jokowi sehingga dia "minta" dilayani oelh rakyat untuk memayungi dirinya sendiri ???

Penulis jadi ingat gaya Pak Jokowi saat mengikat tali sepatunya sendiri dan saat Prabowo diikatkan tali sepatunya oleh orang lain seperti ynag telrihat di bawah ini :


Apakah Prabowo merasa sangat risih untuk mengikat tali sepatunya sendiri ???

Apakah Prabowo tidak mampu mengikat tali sepatunya sendiri ???

Jadi sebenarnya penulis tidak heran juga kenapa Fadli Zon yang merupakan "tangan kanan" Prabowo berlagak minta "dilayani" oleh rakyat, toh Prabowo juga "seperti" itu.

Jadi, umat dan seluruh rakyat Indonesia sudah bisa menilai sendiri siapa yang tulus melayani rakyat dan siapa yang yang minta dilayani oleh rakyat

Dan alhamdulillah, bangsa Indonesia "dianugerahi" seorang Presiden Jokowi yang mau melayani diri sendiri dan melayani rakyat Indonesia bukan seperti tetangga sebelah yang minta "dilayani" oleh rakyat.

Wassalam,

SHARE:

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.